Menu


    Pasti Tau kan Kristen Stewart. Gadis bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990. Meski masih tergolong muda, aktris ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam masalah seni peran. Tak kurang dari tujuh belas film sudah mencatat namanya sebagai salah satu pemerannya.

    Bakat seni dalam diri Kristen memang mengalir cukup kuat. Ayahnya adalah seorang manajer panggung teater sekaligus produser televisi yang bekerja pada Fox sementara ibunya adalah seorang penulis naskah asal Australia.

    Di usia delapan tahun, seorang pemandu bakat melihat bakat terpendam Kristen saat ia tampil dalam acara drama natal di sekolahnya. Peran pertama Kristen adalah dalam filmTHE THIRTEENTH YEAR produksi Disney Channel TV meski dalam film itu Kristen tak kebagian dialog sama sekali.

    Nama Kristen mulai jadi sorotan media saat ia berperan sebagai putri Jodie Fosterdalam film PANIC ROOM. Kesuksesan inilah yang kemudian membawa Kristen kepada peran-peran selanjutnya dalam film COLD CREEK MANORCATCH THAT KID,ZATHURA dan TWILIGHT.


    Ternyata Stewart Suka dangdut Loh, nih fotonya dibawah







































     SAWERANNYA DONG BANG......!!!

    7 komentar:

    1. Saya juga suka, asalkan bukan koplo. :D

      BalasHapus
    2. iya gan, kalo dengerin dang koplo bikin pusing. enak yang mendayu - dayu, hehe

      BalasHapus
    3. AllinOne: house music gan?

      BalasHapus
    4. Haha.. keren2 gan.. mantap dach

      BalasHapus
    5. wah-wah....
      dangdut is musical of my country

      BalasHapus

     
    Top